Most populer

Tuesday, September 6, 2011

Aku Cinta “Dia”~~


Hari ni aku mau cerita tentang masalah pribadi ku .
Aku mau cerita tentang perasaan ku terhadap  “dia”  .

Awalnya aku gag kenal ma “dia”, aku mulai berbicara  ( kenal ) ma “dia” pas  “dia” ikutan  temen-temennya ngejek aku . Hhehe :))
Aku kenal ma “dia” thu  pas kelas VII ( deket-deket ujian kenaikan kelas kalo gag salah ), kemudian aku pun cari no.hp “dia” dari Facebook . Dan... aku dapet no.hp nya, lalu aku pun smsan ma “dia” . Tapi, gag tau kenapa, lama-lama rasanya aku jadi jatuh cinta ma “dia”, tapi aku gag bilang ma “dia” karna aku takut di tolak . Hmm ..
Tapi, akhirnya “dia” tau juga kalo aku suka ma “dia” . Mungkin kalian penasaran iaa dan bertanya-tanya, Kok “dia” bisa tau?? Mmm.... Jawabannya adalah karna aku yang kasih tau “dia” . Hhehe... Bodo iaa aku?? :))
Mmmm ..
Saat “dia” tau kalo aku suka ma “dia”, sikap “dia” hanya biasa-biasa aja . Tapi, gag tau kenapa, tiba-tiba “dia” bilang mulai besok “aku” gag akan bales sms mu gi ( waktu itu tgl 19 Desember 2010 ) . Hal itu membuat ku menangis di kamar setiap malam saat mau tidur . Hhehe ..
***
Walaupun aku sms gag dibales ma “dia”, tapi aku tetap gag putus asa dan terus sms “dia” . Dan ternyata “dia” tetep gag bales sms ku . Kemudian tanggal 23 January 2011, ada sms yang masuk ke hp aku, awalnya aku sangat senang karna aku kira sms itu dari “dia”, dan aku pun buka sms itu dengan perasaan kecewa, karna itu bukan sms dari “dia”, tapi dari “mantan” ku . Aku sempat kaget dan bertanya-tanya dalam hati, Kenapa tiba-tiba dia sms aku?? dan gag tau dari mana dia dapet no.hp aku . Jelas saja aku begitu, karna kami udah hampir 1 tahun tidak berkomunikasi lagi dan aku juga udah ganti no.hp . Walaupun kecewa karna yang sms bkn “dia” tapi si “mantan”, tapi aku juga bales sms dia . Hmm..
Hingga tanggal 25 January 2011, tiba-tiba si “mantan” minta balikan ma aku, dan aku juga trima karna dia bilang dia masih suka ma aku . Akupun gag tau pasti sih kenapa aku mau trima dia, padahal aku gag suka ma dia, yang aku suka tetep aja orang yang aku bilang tadi ( “dia” ), aku trima dia mungkin karna merasa kesepian aja kali iaa?? Hmm..
Buktinya, pas pacaran ma si “mantan”, yg aku lihat bukan lah “mantan”, tapi aku lihatin “dia” . Hmm ..
Tak lama kemudian, akhirnya “dia” sms aku juga . Dan kami sms seperti biasanya . Hhehe .. Selama 4 bulan aku pacaran dengan “mantan”, akhirnya kami putus juga :))
Jujur saja iaa, sampai sekarang ni aku masih suka ma "dia" . Hmm .. Tapi, “dia” tetep gag bisa suka ma aku, jadi aku hanya bisa bersabar dan terus menunggu . Hmm .. Aku sangat berharap suatu saat nanti “dia” bisa suka ma aku juga :))

Oo, iaa ..
Untuk si “mantan” :: sorry iaa, dulu aku bilang aku juga masih suka ma kamu, tapi ternyata aku salah . Aku sekarang baru sadar kalo itu bukan suka, tapi itu Cuma rasa sayang kepada seorang abang . Hhehe .. Dan thanks dulu udah peduli ma aku :))
 Untuk si "dia" :: aku tunggu kamu :))

No comments:

Post a Comment